Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Kamis, 12 Juni 2014

Obat Herbal Osteoporosis Qeylor Capsule - Osteoporosis merupakan suatu kelainan yang ditandai dengan berkurangnya massa tulang secara progresif atau cepat. Berkurangnya massa tulang ini menyebabkan tulang menjadi tipis dan lemah. Maka tidak mengherankan bila pada orang yang mengalami osteoporosis yang parah akan mudah mengalami patah tulang tanpa sebab yang jelas.
Alangkah tersiksanya bila osteoporosis
Dalam kamus kesehatan Osteoporosis dapat didefinisikan sebagai satu penyakit di mana tulang menjadi kehilangan kepadatan, sangat berpori, mudah patah, dan pulih dengan lambat yang terjadi terutama pada wanita menopause. Pada sekitar usia 40, tingkat resorpsi tulang pada manusia mulai melebihi tingkat pembentukan tulang. Wanita mengalami pengeroposan tulang yang lebih cepat setelah menopause, ketika tingkat estrogen menurun. Ketika massa tulang turun di bawah ambang batas tertentu, patah tulang terjadi dengan sedikit atau tanpa trauma.

Tujuan utama pengobatan osteoporosis adalah untuk mencegah patah tulang dengan menghentikan pengurangan massa tulang dan meningkatkan massa serta kekuatan tulang.
Pencegahan dimulai dengan asupan kalsium yang cukup di masa muda, ketika massa tulang dibangun dan kemudian sepanjang hidup. Latihan beban dan vitamin D juga penting di segala usia. Obat-obatan dapat menghambat resorpsi tulang atau mencegah kehilangan massa tulang pada pasien yang berisiko untuk mengembangkan osteoporosis.
 

Salah satu obat herbal untuk mengatasi osteoporosis adalah Qeylor Capsule. Selain itu juga dapat membantu meredakan sakit pada persendian dan pegal linu. Yang biasa dirasakan oleh penderita osteoporosis. 

Obat Herbal Osteoporosis Qeylor Capsule
 

Isi 30 kapsul / botol
Netto : 14 g per botol
Qeylor Capsule merupakan kapsul kesehatan yang terbuat dari ekstrak Moringa Oleifera. Kandungan gizi yang  lengkap sehingga baik untuk memenuhi nutrisi tubuh dan bahkan mampu membantu mengobati beberapa penyakit.

Kandungan
Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin C, Calcium, Chromium, Copper, Iron, Magnesium, Manganese, Potassium, Protein, Zinc, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Phenylalaine, Threonine, Tryptophan, Valine, Alanine, Arginine, Aspartic Acid, Cystine, Glutamic Acid, Glycine, Histidine, Serine, Proline, Tryrosine.

Manfaat Qeylor Capsule
- Membantu meredakan alergi
- Meningkatakan kalsium dalam tubuh
- Membantu mencegah osteoporosis
- Meredakan reumatik, nyeri  tulang dan pegal linu

Petunjuk Pemakaian :
3 x sehari 1 kapsul
Diminum 1 Jam sebelum/ sesudah makan

Simpan pada suhu ruangan (25c-30c)


============================
Konsultasi dan Pemesanan :
Via SMS : 0857.3031.3326
WhatsApp : 0857.3031.3326
Pin BB :  29FA18C7

0 komentar:

Posting Komentar