Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Kamis, 19 Juni 2014

mengencangkan kulit wajah
Netto : 90 gr | POM. NA. 18120500724
Sabun Papaya | Melembabkan dan Mengencangkan Kulit Wajah - SABUN PAPAYA adalah Sabun dengan bahan utama pepaya yang 100% Asli buatan Indonesia yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit badan dari bekas-bekas hitam.

Manfaat buah pepaya antara lain:

1. Alpha-Hydroxy Acids (AHA) alami merupakan bahan anti penuaan dini dan sangat efektif untuk meremajakan kulit wajah, membersihkan dan melembabkan wajah.

2. Enzim papain yaitu enzim yang bertanggung jawab unutk mengangkat sel kulit mati.

3. Vitamin C yang berfungsi sebagai Antioksidan kuat untuk melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas. Mencerahkan kulit (brightening effect, mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat dari radikal bebas serta mencegah hilangnya cairan pada kulit (menjaga kelembaban kulit) agar kult tidak nampak kering dan kusam.

4. Sebagai bahan anti-oksidan yaitu zat yang bersifat antikarsinogenik (sebagai proteksi tubuh dari kanker) dan antiaging (anti penuaan karena suatu penyakit)

5. Betakaroten yaitu salah satu provitamin A yang berfungsi sebagai anti oksidan (setiap 100gram buah pepaya mengandung 761µg betacaroten)

6. Enzim papain, Vitamin A, Kalsium, Fosfor, dll.

Manfaat SABUN PAPAYA :
1. Meremajakan kulit, membersihkan, mengangkat kulit mati dan melembabkan kulit.
2. Melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas
3. Mencerahkan kulit, mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat dari radikal bebas serta menjaga kelembaban kulit agar kulit tidak nampak kering dan kusam.
4. Anti-oksidan yaitu zat yang bersifat antikarsinogenik (proteksi tubuh dari kanker) dan antiaging (anti penuaan dini karena suatu penyakit)

Cara Penggunaan:
1. Gosok seperti pencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas.
2. Gunakan pada badan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.

=======================
Informasi dan Pemesanan :
HERBAL NUSA
Via SMS : 0857.3031.3326
WhatsApp : 0857.3031.3326
Pin BB :  29FA18C7

=======================
 

Mengenal Pepaya. Pepaya merupakan salah satu tanaman multiguna. Hampir semua bagiannya bisa digunakan. Mulai dari daun, bunga, buah (baik itu muda dan matang) sampai getah sekalipun. Salah satu yang dapat diambil dari pohon pepaya adalah enzim papain. 

Enzim Papain merupakan enzim protease yang terkandung dalam getah papaya, baik dalam buah, batang maupun daunnya. Sebagai enzim yang berkemampuan sebagai memecahkan molekul protein, dewasa ini papain menjadi suatu produk yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, baik di kehidupan rumah tangga maupun industri.

Enzim Papain digunakan dalam industri pengolahan daging. Daging dari hewan tua pun dapat menjadi lunak jika diberi Enzim papain. Enzim papain juga digunakan sebagai bahan penghancur sisa atau buangan hasil industri pengalengan ikan menjadi bubur ikan atau konsentrat protein hewani.

Pada industri penyamakan kulit, Enzim papain sering digunakan untuk melembutkan kulit.
Dalam industri produk kecantikan, Enzim papain juga dapat digunakan sebagai bahan krim pembersih kulit, terutama muka. 


Sedangkan untuk pengobatan, tanpa kita sadari ada beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan mengonsumsi buah pepaya. Seperti darah menstruasi berlebih, sakit magg, juga penyakit kulit (panu, dll). Sedangkan untuk ibu menyusui pepaya muda dapat melancarkan ASI. Semoga bermanfaat. @herbalnusa
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar