Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Sabtu, 21 Juni 2014

Penyakit Degeneratif, Penyebab dan Cara Mengatasinya Dengan Obat Herbal Zirzaco - Penyakit degeneratif atau sering disebut dengan penuaan dini sering kali mendera setiap orang dibelahan bumi ini. Degeneratif juga mampu menyerang setiap orang hingga dalam rentan waktu yang sangat cepat. Penyakit tersebut belakangan ini sudah merambah ke penderita berusia 40 tahun. Padahal, dulu penyakit degeneratif bisa disebut sebagai penyakit yang mengiringi proses penuaan dan menyerang orang di atas usia 50 tahun.

Penyakit degeneratif merupakan penyakit yang mengiringi proses penuaan. Sebenarnya penyakit yang digolongkan degeneratif ada sekitar 50 macam. Dari sekian jenis tersebut beberapa diantaranya yang sangat ditakuti dan kerap dijumpai adalah penyakit jantung, diabetes, stroke dan parkinson yang merupakan penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa. Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan.
 

Faktor Penyakit Degeneratif 
 
Penyakit degeneratif dapat disebabkan oleh fungsi atau struktur dari jaringan atau organ yang terkena mengalami perubahan lebih buruk dari waktu ke waktu. Faktor-faktor penyebab penyakit degeneratif sudah banyak dimiliki oleh masyarakat usia produktif (30-40 tahun). Pencetusnya a.l. karena keturunan, lingkungan, mutasi gen, usia tua, pola makan dan gaya hidup. Selain itu, kumpulan efek gaya hidup, termasuk stres, perkembangan industri makanan dan minuman, polusi udara dan faktor lingkungan yang terakumulasi selama bertahun-tahun, berkembang menjadi penyakit peradaban. 

Faktor makanan dan gaya hidup sering dituding sebagai penyebab tingginya kasus penyakit degeneratif di Indonesia. National Academy of Sciences dan lembaga lainnya memperkirakan bahwa faktor gizi bertanggung jawab untuk 60% kasus kanker pada wanita, dan sisanya pada laki-laki. masyarakat Indonesia belakangan ini mengonsumsi gula secara berlebihan. Gula mengandung banyak kalori. Selain itu, produk karbohidrat olahan seperti tepung yang warna putih, lebih cepat melepas kalori.
 

Radikal Bebas Penyebab Penyakit Degeneratif
 
Unsur bebas dari radikal bebas diluaran menyebabkan penyakit degeneratif mudah berkembang. Radikal bebas sangat merusak instnsitas pada kulit. Radikal bebas adalah suatu atom atau molekul yang mempunyai elektron yang tidak berpasangan. Elektron yang tidak berpasangan tersebut menyebabkan gerakan radikal bebas yang tidak terkendali dan saling bertabrakan sehingga timbul radikal bebas baru.


Namun setiap penyakit ada penanganannya, seperti mengurangi efek radikal bebas dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Membiasakan pola hidup yang benar dan sehat serta rajin berolahraga. Sebab dengan begitu penyakit degeneratif akan sulit menghinggapi manusia. Untuk itu, ZIRZACO Capsule yang merupakan obat herbal berkualitas hadir untuk membantu mengatasi penyakit degeneratif tersebut. Asalkan aturan pakai diikuti secara benar.


Zirzaco
Zirzaco | Isi : 30 kapsul / botol
 

ZIRZACO Capsule adalah capsul ekstrak daun sirsak (Annonamuricata L.) pertama di Indonesia yang berstandar nilai ORAC 8000. ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah metode penilaian yang digunakan oleh United States Department of Agriculture (USDA) di Tufts University untuk mengukur kekuatan antioksidan total makanan & minuman. Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Ekstrak yang terkandung di dalam ZIRZACO secara ilmiah telah diuji dan diverifikasi oleh Laboratorium Brunswick di Amerika Serikat

Kandungan dalam ZIRZACO :
Acetogenins, Annocatacin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomurine, Anonol, Caclourine, Gentisic acid, Gigantetronin, Linoleic acid, Muricapentocin,

Manfaat ZIRZACO:

-    Sebagai obat herbal kemoterapi
-    Mampu mencegah radikal bebas
-    Menambah stamina dan vitalitas
-    Mencegah infeksi yang mematikan
-    Memperlambat pertumbuhan kanker
-    Meningkatkan system kekebalan tubuh
-    Mengatasi tekanan darah tinggi (hipertensi)
-    Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.
-    Mengatasi penyakit degeneratif  (jantung, tumor, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS)
-    Senyawa Acetogenins berguna untuk membunuh sel kanker pada usus besar, paru-paru, payudara, prostat, pankreas, dan serviks. @herbalnusa



================================
Konsultasi, Informasi dan Pemesanan :

HERBAL NUSA
Via SMS : 0857.3031.3326
WhatsApp : 0857.3031.3326
Pin BB :  29FA18C7

================================

0 komentar:

Posting Komentar