Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Jumat, 20 Juni 2014

Anda sedang mengandung atau hamil….? 

Semoga Anda diberikan kesehatan dan stamina yang kuat. Untuk memperoleh stamina saat hamil diperlukan asupan vitamin, nutrisi, protein. Minum susu secara rutin bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu kesehatan ibu dan janin. 


Minum susu sangat penting bagi orang yang sedang hamil. Mengapa demikian? Susu adalah sumber protein, gizi dan nutrisi dimana sangat dibutuhkan bagi ibu dan juga menjadi asupan makanan bagi si bayi.  Susu adalah sumber vitamin D, kalsium, riboflavin, protein dan energi bagi ibu hamil. 

Meski susu penting bagi ibu hamil, namun bagi sebagian ibu hamil terpaksa untuk dibatasi asupan konsumsi susu dikarenakan alergi susu sapi. Namun anda tidak perlu khawatir ada alternatif lain untuk tetap dapat mengkonsumsi asupan penting susu yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa. Susu kambing etawa jauh lebih bagus kualitasnya dibandingkan dengan susu sapi, keunggulan susu kambing etawa adalah tidak menimbulkan alergi malah sebaliknya. Susu kambing memiliki zat khusus yang berguna untuk menekan timbulnya alergi dalam tubuh. Struktur yang dimiliki susu etawa juga sangat lembut sehingga mudah dicerna dan sangat aman bagi pencernaan.

Susu formula khusus untuk ibu hamil dan menyusui memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun sangat direkomendasikan mengkonsumsi susu organik. Susu Kambing Etawa/ SKE69 diproduksi dengan teknologi canggih dan higienis jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Dibawah ini saya bagikan juga beberapa pantangan yang harus dihindari bagi ibu yang sedang mengandung.

Pantangan Bagi Ibu Hamil Sebaiknya menghindari untuk mengkonsumsi
•    Teh
•    Kopi
•    Masakan kambing
•    Durian
•    Nangka
•    Masakan kurang matang
•    Makanan berminyak

Rekomendasi untuk ibu hamil, sebaiknya banyak banyak mengkonsumsi
•    Air putih yang banyak
•    Susu kambing etawa
•    Sayur-sayuran
•    Vitamin

Sekilas Tentang SKE 69 /

(Bubuk Susu Kambing Etawa Berkualitas)

Susu Kambing Etawa / SKE69
Isi : 200 gram
SKE 69 merupakan  susu bubuk instan hasil olahan secara higienis dari peternakan kambing etawa di lereng Gunung Merapi yang  diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat, sehingga kandungan gizi yang ada tetap terjaga secara optimal.

Kandungan :
Serat, Protein, Lemak, Karbohidrat, kalsium, Mangan, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Natrium, Kalium, Retinol, Thiamin, Riboflavin, Pyridoxine, Sianokobalamin, Asam Ascorbat , Kalsiferol, Niacin, Asam amino, Asam Lemak, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.

Keunggulan :
-    Bersifat antiseptik
-    Tanpa campuran creamer
-    Tidak menimbulkan reaksi alergi
-    Tanpa campuran bahan tambah volume
-    Tidak beraroma penguk/prengus kambing
-    Memiliki kandungan yang setara dengan ASI.



Selain bermanfaat bagi bumil, Susu Kambing Etawa / SKE69 juga dapat digunakan untuk penyembuhan beberapa penyakit. Seperti mencegah kekurangan darah, menstabilkan metabolisme tubuh, membantu pembentukan tulang dan kecerdasan anak, dll. @herbalnusa

================================
Konsultasi, Informasi dan Pemesanan :
HERBAL NUSA
Via SMS : 0857.3031.3326
WhatsApp : 0857.3031.3326
Pin BB :  29FA18C7

================================
 

0 komentar:

Posting Komentar