Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Selasa, 17 Juni 2014

Pelangsing Herbal Lingtea - Teh hijau sudah tidak asing lagi bagi setiap orang. Apalagi yang rajin minum minuman herbal. Teh hijau menjadi salah satu favorit bagi para wanita yang ingin menurunkan berat badan. Karena sejuta manfaat yang terkandung, green tea juga dipercaya dapat menjadi alternative pengobatan beberapa penyakit. 

Teh hijau merupakan jenis teh yang populer di negara Asia seperti Cina dan Jepang.Teh hijau terbuat dari tanaman yang disebut dengan Camellia Sinensis. Daun teh ini kemudian dikeringkan dengan proses pengolahan yang singkat. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan warna hijau alami dan nutrisi yang ada di dalamnya.


Yang sangat lazim, manfaat yang diinginkan dari teh hijau adalah sebagai sarana untuk membantu menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mengurangi beberapa inci ekstra di sekitar perut Anda, beralih ke teh hijau bisa menjadi cara sederhana dan murah. Sebuah studi menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau meningkatkan pembakaran kalori oleh tubuh. Teh hijau membantu mengurangi lemak, kolesterol, kembung, mendetoksifikasi tubuh, dan menekan nafsu tingginya nafsu makan.

LINGTEA MEMBANTU MERAMPINGKAN BADAN ANDA!!
 


Teh Lingtea adalah salah satu minuman seduh yang terbuat dari perpaduan Serbuk Teh Hijau, Serbuk Jati Belanda, daun pegagan (Centella Asiatica), dan Daun Mint. Yang dikemas dalam kantong kertas celup sehingga mudah dan praktis dalam penyajiannya.
 

 
Beberapa manfaat dari Ling tea adalah sebagai berikut :
o Mengurangi lemak tubuh,
o Merampingkan badan,
o Menurunkan kolesterol,
o Sebagai penenang,
o Mengatasi hipertensi,
o Meningkatkan daya ingat,
o Menurunkan gejala stress,
o Memperbaiki fungsi liver,
o Memperbaiki fungsi ginjal,
o Melancarkan peredaran darah,
o Mengatasi penyakit degeneratif,
o Menambah stamina dan vitalitas,
o Memperlambat pertumbuhan kanker,
o Menurunkan kadar lemak dalam darah.

Untuk konsultasi dan pemesanan Anda cukup menghubungi kami. HERBAL NUSA. Dapat via SMS, WhatsApp atau BBM. Cukup ketik pesan anda dan kirimkan ke nomor yang ada dibawah ini. Kami dengan senang hati akan sharing dengan Anda. @herbalnusa


==
HERBAL NUSA
Via SMS : 0857.3031.3326 // WhatsApp : 0857.3031.3326  //  Pin BB :  29FA18C7

0 komentar:

Posting Komentar