Hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

Selasa, 17 Juni 2014

sakit pinggang
Sakit Pinggang? Awas Gejala Awal Penyakit Ginjal !!! -Ginjal merupakan tempat yang berfungsi membersihkan darah dari berbagai zat hasil metabolisme tubuh dan racun yang tidak dibutuhkan dalam bentuk air seni. Sebagai organ vital, ginjal harus dirawat sebaik mungkin. Kalau tidak, penyakit gagal ginjal bukanlah suatu yang mustahil akan menyerang diempunya. Walau kecil, organ ginjal ini tergolong sangat vital sehingga masyarakat awam menyebutnya juga dengan buah pinggang.

Apabila Anda sering merasakan sakit pinggang, mulai waspadalah karena mungkin saja itu adalah salah satu gejala awal penyakit ginjal. Penyakit ginjal ada yang didahului dengan gejala-gejala dan ada yang tidak dirasakan gejalanya. Apabila sakit pinggang  pada penyakit ginjal ini dirasakan sampai menjalar ke daerah pangkal paha, nyeri yang dirasakan sampai membuat penderitanya berguling-guling dan bahkan sampai berkeringat dingin. Gejala lain yang sering menyertai adalah rasa mual muntah, dan juga keluar darah pada saat kencing.

Salah satu penyakit ginjal tipe primer dapat berupa peradangan ginjal dan saluran kemih. Kebanyakan wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih (ISK). Gejalanya antara lain rasa panas saat buang air kecil, demam disertai menggigil, air seni keruh atau merah, sakit di daerah kandung kemih (infeksi saluran kemih bawah) atau ginjal (infeksi saluran kemih atas), banyak sel darah putih (leukosit) pada air seni, pada biakan (kultur) air seni dapat ditemukan kuman penyebabnya.

Penyakit ginjal tipe ini biasanya terjadi karena penggunaan obat-obat kimiawi secara berlebihan, termasuk obat sakit kepala, pegal linu, penghilang rasa nyeri dan obat rematik (obat analgesic antipiretik), serta jamu-jamuan yang dijual bebas di warung.
 

Beberapa cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari sakit pinggang dan sakit batu saluran kemih adalah :

1.    Perbanyak minum air putih
Minum yang paling ideal dalam sehari yaitu antara 8-10 gelas per hari. Apabila kita banyak minum air putih akan menjadikan urine menjadi lebih encer sehingga zat-zat pembentuk batu akan terkurangi.


2. Minum air putih di waktu pagi hari setelah bangun tidur
Hal ini bertujuan untuk membuang urine yang telah mengendap semalaman dan akan digantikan dengan yang baru.


3. Jangan sering menahan rasa kencing
Hal ini karena dapat mengakibatkan warna urine menjadi lebih pekat dan dapat memicu terjadinya infeksi saluran kencing.


Cara mudah dan aman selain beberapa cara diatas Anda bisa minum secara rutin Suplemen CHLORIZ
infeksi saluran kencing

CHLORIZ, MERAWAT SISTEM PENCERNAAN, GINJAL DAN SALURAN KENCING

Suplemen CHLORIZ merupakan obat herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul dengan kandungan utama Chlorophyll dari ekstrak daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak Segala Tumbuhan” karena kandungan klorofilnya yang tinggi. 

Chlorophyll adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. Ahli gizi yang terkenal di dunia sudah lama mengakui nilai gizi dalam klorofil yang begitu baik untuk kesehatan. Klorofil yang terkandung di dalamnya diekstrak dengan bahan herbal alami lainnya dipercaya mampu mengatasi penyakit ginjal dan infeksi saluran kencing. 


Semoga dengan minum CHLORIZ, anda terbebas dari keluhan ginjal. @herbalnusa



=
Konsultasi dan Pemesanan :
HERBAL NUSA
Via SMS : 0857.3031.3326
WhatsApp : 0857.3031.3326
Pin BB :  29FA18C7

0 komentar:

Posting Komentar